Samsung juga menciptakan lebih ringan, dan karena itu jauh lebih cair dan gagap bebas, iterasi dari mereka TouchWiz UI, yang sempurna dioptimalkan dengan paket pengolahan di-rumah mereka, membuat tajam dan perangkat sangat cepat. Tentu saja, ada juga Edge Galaxy S6, dengan dua tepi melengkung hadir tidak hanya untuk kepentingan estetika, tetapi dengan mengatur sendiri fitur juga. Meskipun tidak tanpa kompromi, dengan penghapusan fitur kunci seperti ekspansi microSD dan baterai diganti, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung adalah tambahan yang fantastis untuk high-end dunia smartphone Android.
Yang mengatakan, seperti halnya dengan smartphone atau tablet, flagships Samsung terbaru tidak tanpa masalah nya. Itulah sebabnya, kami telah mengumpulkan beberapa masalah yang lebih umum yang mengganggu Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung pengguna, dan menawarkan solusi potensial tentang cara untuk memperbaikinya.
Disclaimer: Tidak setiap Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung pemilik akan menghadapi masalah ini, dan itu sebenarnya lebih dari mungkin bahwa Anda tidak akan menemukan salah satu masalah di bawah ini.
masalah-perbaikan-galaksi-s6-4
Beberapa pengguna telah melaporkan menghadapi masalah dengan pemindai sidik jari tidak mengenali sidik jari disimpan dan meminta password cadangan. Selanjutnya, password cadangan tidak diakui baik, dan upaya masa depan untuk me-reset password tidak sedang diatur. Terakhir, beberapa pengguna telah melaporkan bahwa pada unlocking perangkat menggunakan scanner jari (bagi mereka yang bekerja untuk), perangkat membuka sebuah aplikasi secara acak, tanpa perubahan pada pengaturan yang dibuat.
Potensi Solusi -
Masalah dengan pemindai sidik jari tampaknya menjadi bug perangkat lunak, dan update masa depan harus memperbaiki masalah ini. Sampai saat itu, beberapa workarounds tersedia.
Pertama, pastikan bahwa Anda membuat catatan password cadangan ketika Anda setup jari scanner, dan ketika scanner gagal dan perangkat meminta password, harus cukup untuk membuka perangkat.
Untuk beberapa pengguna, password cadangan tidak diakui baik. Terus mencoba untuk memasukkan password beberapa kali (hingga 10 kali dalam beberapa kasus) sampai Anda diminta untuk sign-in menggunakan akun Google Anda. Setelah Anda melakukannya, ulang jari scanner dan membuat catatan sandi cadangan Anda sekali lagi.
Dalam beberapa kasus, bahkan masuk dengan akun Google belum bekerja. Kemudian mengunjungi Samsung Cari Ponsel saya , login dengan akun Samsung Anda, dan klik pada Cari Perangkat saya pada menu sebelah kiri. Setelah terletak, menu di sebelah kiri akan memperluas dengan pilihan untuk "Aktifkan layar saya." Klik dan saat perangkat membuka, segera me-reset jari scanner.
Untuk edisi terakhir, di mana aplikasi acak membuka ketika pemindai membuka perangkat, ini tampaknya menjadi masalah dengan beberapa peluncur pihak ketiga, terutama Nova Launcher Beta, sehingga dianjurkan untuk beralih kembali ke TouchWiz, atau mencoba peluncur lain dan melihat jika masalah masih terjadi.
Dengan beberapa pengguna menghadapi masalah dengan pemindai sidik jari, mungkin ide yang baik untuk menonaktifkannya dan mengandalkan PIN atau Pola yang biasa membuka, sampai memperbaiki lebih permanen tersedia.
Masalah # 2 - Hilang matikan dari menu Settings Cepat di dropdown pemberitahuan
masalah-perbaikan-galaksi-s6-1
Beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa mobile data, Wi-Fi hotspot, dan matikan modus pribadi tidak lagi tersedia di menu Settings Cepat di dropdown pemberitahuan.
Potensi Solusi -
-Ini juga merupakan bug perangkat lunak, dan akan dibahas dalam update mendatang. Sampai saat itu, solusi sementara tersedia
-Samsung telah resmi mengeluarkan memperbaiki masalah ini, dengan sebuah aplikasi bernama "Quickpanel Restore" yang dapat didownload dari Galaxy App Store.
Masalah # 3 - Auto-Rotate tidak bekerja
masalah-perbaikan-galaksi-s6-3
Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa fitur auto-rotate pada perangkat mereka tidak bekerja. Sementara ini lebih umum dengan Samsung Galaxy S6 Edge, beberapa pemilik Galaxy S6 biasa juga melaporkan masalah ini.
Potensi Solusi -
Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa tampaknya seperti pengaturan Layar Rotasi telah dimatikan secara otomatis. Periksa untuk memastikan bahwa itu adalah di menu pengaturan cepat.
Mungkin ada masalah dengan G-sensor dan kalibrasi accelerometer. Anda dapat menguji apakah ada masalah dengan panggilan # * 0 * # dan menekan pada Sensor, dan melihat apakah sensor yang berfungsi dengan baik. Men-download aplikasi dari Google Play Store seperti GPS & Status Toolbox dan re-kalibrasi sensor.
Sebuah solusi yang sangat canggih yang telah bekerja selama beberapa pengguna adalah cukup tekan perangkat sepanjang tengah terhadap permukaan. Hal ini, tentu saja, tidak dianjurkan, dan dapat menyebabkan kerusakan kosmetik.
Laporan menunjukkan bahwa ini bisa menjadi bug perangkat lunak, dan update masa depan bisa mengatasinya.
Dalam kasus terburuk mutlak, reset pabrik telah tampaknya bekerja untuk beberapa pengguna. Perlu diingat bahwa ini akan menghapus semua data Anda, jadi ingatlah untuk backup sesuatu yang penting yang mungkin Anda miliki. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan sebuah pabrik ulang di bawah ini.
Masalah # 4 - Auto-brightness yang mematikan
masalah-perbaikan-galaksi-s6-2
Banyak pengguna telah melaporkan menemukan bahwa pengaturan auto-brightness terus mendapatkan otomatis dimatikan. Setelah dinyalakan, tampaknya untuk pergi lagi dalam 20 sampai 30 menit.
Potensi Solusi -
Hal ini dapat berhubungan dengan aplikasi nakal, terutama jika Anda menggunakan e-book reader yang dilengkapi dengan kontrol kecerahan independen. Coba menguninstall aplikasi ini dan melihat apakah masalah terus berlanjut.
Hal ini tampaknya menjadi masalah yang berkaitan dengan mode mobil. Menonaktifkan atau uninstall mode Car, dan yang harus memperbaiki masalah.
Coba membersihkan partisi Cache. Hal ini tampaknya telah tetap masalah bagi beberapa pengguna. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukannya di bawah ini.
Sekali lagi, ini adalah masalah software, dan update yang akan datang mungkin diperlukan untuk memperbaikinya.
Masalah # 4 - Auto-brightness yang mematikan
masalah-perbaikan-galaksi-s6-2
Banyak pengguna telah melaporkan menemukan bahwa pengaturan auto-brightness terus mendapatkan otomatis dimatikan. Setelah dinyalakan, tampaknya untuk pergi lagi dalam 20 sampai 30 menit.
Potensi Solusi -
Hal ini dapat berhubungan dengan aplikasi nakal, terutama jika Anda menggunakan e-book reader yang dilengkapi dengan kontrol kecerahan independen. Coba menguninstall aplikasi ini dan melihat apakah masalah terus berlanjut.
Hal ini tampaknya menjadi masalah yang berkaitan dengan mode mobil. Menonaktifkan atau uninstall mode Car, dan yang harus memperbaiki masalah.
Coba membersihkan partisi Cache. Hal ini tampaknya telah tetap masalah bagi beberapa pengguna. Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukannya di bawah ini.
Sekali lagi, ini adalah masalah software, dan update yang akan datang mungkin diperlukan untuk memperbaikinya.
Masalah # 5 - "tindakan tidak sah telah terdeteksi" kesalahan
masalah-perbaikan-galaksi-s6-5
Beberapa pengguna telah melihat pop up pesan keamanan yang menyatakan "tindakan yang tidak sah telah terdeteksi" dalam beberapa menit dari menyalakan telepon baru. Bahkan reset pabrik tampaknya untuk memperbaiki masalah ini hanya untuk beberapa jam, dan beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa kesalahan setelah update software terakhir.
Potensi Solusi -
Ini adalah masalah perangkat lunak lain, dan update akan diperlukan untuk memperbaiki permanen. Pengguna yang mendapatkan kontak dengan tim dukungan Samsung Knox telah menerima balasan yang menyatakan bahwa ini adalah masalah yang diketahui, dan akan tetap dengan update pemeliharaan berikutnya yang akan diluncurkan pada akhir Juni. Sampai saat itu, solusi sementara tersedia.
Mendownload aplikasi seperti Paket Disabler Pro (ada juga versi gratis yang tersedia ) dari Google Play Store, dan mencari menonaktifkan "Keamanan Log Agen." solusi sementara ini telah tampak bekerja untuk sebagian besar pengguna.
masalah-perbaikan-galaksi-s6-6
Seperti halnya dengan perangkat baru, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin menghadapi masalah dengan menghubungkan ke Wi-Fi dan Bluetooth.
Potensi Solusi -
Masalah Wi-Fi -
Hidupkan perangkat dan router off untuk setidaknya sepuluh detik, lalu hidupkan kembali dan coba lagi koneksi.
Pergi ke Settings - Menghemat daya dan memastikan bahwa pilihan ini dimatikan.
Gunakan Wi-Fi Analyzer untuk memeriksa bagaimana ramai saluran Anda, dan beralih ke pilihan yang lebih baik.
Lupakan koneksi Wi-Fi dengan pergi ke Settings - Wi-Fi dan panjang menekan koneksi yang Anda inginkan, kemudian memilih "Lupakan". Re-memasukkan rincian dan coba lagi.
Pastikan firmware router up to date.
Pastikan aplikasi dan perangkat lunak pada Galaxy Note 4 yang up to date.
Pergilah ke Wi-Fi - Pengaturan - Advanced dan membuat catatan dari perangkat alamat MAC Anda, maka pastikan bahwa itu diperbolehkan akses dalam router MAC filter.
Masalah bluetooth -
Periksa manual produsen untuk perangkat dan mobil dan reset koneksi Anda.
Pastikan bahwa Anda tidak kehilangan bagian penting dari proses koneksi.
Pergi ke Settings - Bluetooth dan memastikan tidak ada yang perlu berubah
Pergilah ke Settings - Bluetooth menghapus semua pasangan sebelumnya dan mencoba mengatur mereka lagi dari awal.
Jadi di sana Anda memilikinya untuk tampilan ini sekilas beberapa isu yang mengganggu Galaxy S6 dan Galaxy S6 pemilik Edge. Jika solusi ini telah bekerja untuk Anda, jangan biarkan kami tahu di bagian komentar di bawah ini, serta jika ada masalah lain telah datang. Kami akan bekerja untuk menjaga daftar ini diperbarui jika lebih banyak masalah dan solusi mereka tersedia.
-sumber Android Authority
Tidak ada komentar:
Posting Komentar